Superhero di sekitar kita ~ "I'm just a leaf,not a flower"
Superhero di sekitar kita | "I'm just a leaf,not a flower"

Rabu, 20 Juli 2011

Superhero di sekitar kita

Wow,, lama juga yak saya ga apdet blog ini. Udah hampir 3 minggu deh kayaknya, gara-gara modem saya metang-metong mulu, sehingga berakibat kemunduran mental saya. ahhahha.. #lebay
Eniwei, langsung ke topik pembahasan kita malam ini aja yak, mari....



Dunia perfilman dan pertelevisian memang telah melahirkan banyak jagoan-jagoan dan superhero yang sangat kita idolakan dan kagumi. TAPI, apa jadinya bila ternyata jagoan atau superhero tersebut ternyata ada di sekitar kita dalam bentuk yang sangat tidak kita duga seperti ini??? Cekidot...


Superheroes memang menyukai pizza, begitu juga dengan si Batman.


Bahkan Peter Parker, si Spiderman pun pernah bekerja sebagai tukang pengantar pizza.





Namun, apa jadinya bila ternyata Batman atau Spiderman itu ada di sekitar kita secara nyata?? Ini buktinya :
Meet the INGUS MELER, rekan saya. Dia sangat suka mentraktir pizza.



TAPI, apakah Batman atau Spiderman juga akan tersenyum seperti ini?? (-.-")



----------



Semua pasti menyukai anggota X-Men yang satu ini, the Cyclops. Dengan kacamatanya yang keren, ia memiliki tatapan yang sangat tajam walaupun tertutup dengan kacamatanya.



Namun, apakah anda pernah melihat tatapan tajam yang satu ini??



Tidak kalah dengan Cyclops yang matanya dapat memancarkan sinar laser,


Sahabat saya yang satu ini juga mampu berbuat demikian, ini buktinya!!


Yah, kalo masih tidak percaya dengan bukti yang ini, maka anda bisa melihatnya di 3 foto berikut ini.
NOTE : Perhatikan kejanggalan yang terdapat di foto ini. Kemanakah arah tatapan si Ingus Meler??
 


Ternyata dengan kepiawaiannya, si Ingus sedang menatap penjahat yang berada di luar jarak pandang kita, namun dia tetap menjaga kekerenannya dalam berpose di foto-foto ini. Benar-benar mengagumkan teman saya ini. 8)



Namun untuk foto yang berikut ini, saya masih tidak bisa mengerti, kemana ia mengarahkan pandangan sinar laser ala Cyclopsnya??
 


----------



Mas ganteng yang satu ini bisa anda temukan di serial WHITE COLLAR. Yeah, meet Mr. Neal Caffrey, the hottest guy 2011 [kata di iklannya White Collar].


Well, mas Neal emang ganteng n hot. Tapi, kalo untuk urusan gadget berbentuk hengpong, apakah doi bisa mengalahkan teman saya yang keren ini?? Meet Mr. Ingus Meler.



----------


"My name is Bond, James Bond" kata seorang pria ganteng bertuxedo dengan sebatang rokok di bibirnya.



Namun, kira-kira apa ya yang dikatakan oleh pria yang juga memiliki sebatang rokok di bibirnya ini??


"My name is..........ummm,,What do you name??" --> kata-kata ini adalah trademark-nya si Ingus meler yang English-nya sangat superb. (-.-")


"My name is................" *berpikir keras*



"Yeah, apapun nama saya, pokoknya saya mangkal di Taman Lawang."



"Okey deh cyiiinnn,,kalo yey maksa, nama eikye................. Susanti!! Iiiihhh,,jangan colek-colek eikye deh bookkk...."



"....n mo tau idola eikye ga nek?? Indang loh idola eikye, ganteng ye bookkk..." 


----------






-THE END-


NOTE : foto-foto Ingus Meler diambil dari dokumentasi pribadi saya, dan foto-foto selain itu diambil dari berbagai sumber, thanks to Mr. Google.

0 comments: