Jika Pria "Datang Bulan" ~ "I'm just a leaf,not a flower"
Jika Pria "Datang Bulan" | "I'm just a leaf,not a flower"

Sabtu, 22 Oktober 2011

Jika Pria "Datang Bulan"


Pada suatu hari, seperti biasa saya sedang jaga praktek bersama drh. Tika. Seperti biasa pula kami berbincang [bergosip.red] seperti layaknya wanita pada umumnya. Seperti wanita pada umumnya pula, topik perbincangan kami kadang-kadang menyangkut masalah kewanitaan, dan kebetulan pagi tersebut adalah tentang datang bulan. Kebetulan pagi itu mbak Tika mengeluhkan beberapa gejala dysmenorrhea seperti kram perut dan pegal-pegal akibat datang bulan. Saya yang kebetulan beberapa hari sebelumnya mengeluhkan gejala yang sama kemudian menyarankan beliau untuk meminum obat Feminax yang saya beli beberapa hari yang lalu. Awalnya mbak Tika menolak untuk meminum obat tersebut, namun setelah saya yakinkan bahwa saya juga meminum obat itu secara perdana beberapa hari yang lalu [sebelumnya saya belum pernah sama sekali minum obat tersebut] dan setelah membaca bahwa obat tersebut sebenarnya hanya berisi Paracetamol dan ekstrak herbal saja, akhirnya dia meminum juga Feminax tersebut.


Pada saat kami berbincang-bincang tersebut, tanpa sengaja saya berkata kepada mbak Tika, "Eh gimana ya kalo misalnya cowok menstruasi?? Misalnya Mas Koy mens gitu gimana ya??". Mas Tukoy adalah salah satu paramedis kami, selain Fajar dan Eko. Mas Koy merupakan pria gagah berbadan tinggi besar, 175 cm, 74 kg, dan sangat lihai bergelut dengan anjing-anjing besar dan galak seperti Rottweiler, Pitbull, dan Herder. Nah menurut pemikiran mbak tika dan saya, adegan yang akan terjadi bila mas Koy mens adalah sebagai berikut.



Mas Koy : [sambil memegang perut] Jar,,jar.. Tolong beliin gue pembalut dong Jar..
Fajar : Nih pake punya gue aja.. [sambil menyerahkan pembalut merk tertentu]
Mas Koy : Ogah ah Jar,, gue iritasi pake merk gituan.. 


Untuk lebih mempertajam ilustrasi, demikianlah kira-kira bentukan Fajar dan mas Koy.


Hampir sebagian besar perempuan merasakan beberapa ketidaknyamanan yang disebabkan oleh menstruasi yang mereka alami. Hampir lebih dari 80% wanita mengalami Pre Menstuasi Sindrom [PMS] yang gejalanya antara lain : kram perut, nyeri pinggang dan payudara, murung, dan mudah marah. Kira-kira apa yang terjadi pada pria-pria ya bila mereka mengalami datang bulan dan PMS??



1. Mengingat sebagian besar pemimpin-pemimpin dunia dan tokoh-tokoh di dunia adalah pria, jadi bila pria mengalami PMS kemungkinan dunia sudah mengalami bukan hanya 2x perang dunia, namun 10x perang dunia.


2. Angka kriminalitas semakin tinggi. Perang antar mafia, triad, dan pedagang kartel semakin banyak, Michael Corleone [Al Pacino] semakin garang di trilogi The God Father, dan Dr. Hanibal Lector [Anthony Hopkins] pun menjadi semakin kejam bila sedang datang bulan


3. Penelitian membuktikan bahwa populasi bakteri paling tinggi ada di gagang pintu toilet pria. Bila pria juga mengalami menstruasi, maka angka bakteri tersebut dapat dipastikan meningkat minimal 3x lipatnya. Dan suasana toilet pria dipastikan akan semakin jorok dengan hadirnya pembalut dan tampon bekas menstruasi mereka yang bertebaran dimana-mana. <-- Sumpret, saya merinding membayangkan ini.. (--")


4. Justin Bieber menjadi brand ambassador pembalut merk KOTEX.. --> Bayangin doi bilang, "Kotex oke kan!!" dengan gaya poni lemparnya.. (--")
Dan yang lebih parah, SM*SH dipastikan menjadi bintang iklan SOFTEX. --> OMG!!




Sebagai ilustrasi, beginilah kira-kira bila pria datang bulan.
- Usher : Gan, kayaknya ane tembus nih. Ada darah di celana ane ga?
- Justin : Kagak ada bro, ente gpp..




Hitler sepertinya tidak pake "wing" sehingga tembus ke samping.



 Seorang Ranger US ARMY seharusnya selalu sedia tampon sebelum "hujan". 
-Black Hawk Down, 2001-




- Legolas : Makasih ya bro, udah pinjemin ane Tampon..
- Aragorn : Sama-sama gan, itulah gunanya sodara cowok..






Ohmegoooottt.. Untunglah Tuhan menciptakan hanya wanita saja yang mengalami "datang bulan".. Fuih....


Note : Gambar didapatkan dari berbagai sumber dan diedit sesuai kebutuhan postingan. Thank u Om Google dan para pemilik foto-foto ini.

2 comments:

Sheno mengatakan...

hahahahah mengerikan juga kalau sampe pria beneran dateng bulan :D

tuanputriburukrupa mengatakan...

@Sheno World hahahah,,untungnya kagak kejadian beneran.. (--")