Poster film yang "iya banget" di bioskop Permata ~ "I'm just a leaf,not a flower"
Poster film yang "iya banget" di bioskop Permata | "I'm just a leaf,not a flower"

Kamis, 07 April 2011

Poster film yang "iya banget" di bioskop Permata

Masih inget kah dengan bioskop Permata di Jogja teman-teman?? Yap,buat para penghuni ato yang bernah menjadi penghuni di Jogja pasti familiar dengan bioskop yang satu ini. Kebetulan bioskop ini adalah salah satu bioskop tua di Jogja yang masih eksis,padahal sodara-sodaranya udah pada kebakaran ataupun gulung tikar. =D
Nah,kali ini saya pengen merefresh nostalgia kita dengan poster-poster film keren yang pernah dipajang di bilboard bioskop ini.. Lets cekidot... ;)
Note : Saya sendiri belom pernah nonton di bioskop ini.. =))


Mandi Dalam Lumpur
Entah kenapa judul ini yang dipilih. Apakah ini berhubungan dengan lumpur Lapindo atau bukan, saya tidak tahu. Tapi kalaupun iya,berarti kemungkinan besar ada cinta segi empat konspirasi antara "bakul roti dan kue" grup [Bakery Group] dan Nurdin Sembelit, dengan kedua pemeran wanita dalam film ini.




Gairah Malam
Nah, ini adalah salah satu dari poster film yang saya ingat sekali pernah terpampang di bilboard bioskop Permata dan tampaknya lebih dari 50% teman lelaki saya semasa sekolah pernah menonton ini deh..
Buat anda yang merasa dirinya lelaki,saya punya pertanyaan. Apakah anda pernah menonton film ini?? Kalo belum,,WATEPITI U ARE dude.... =p


Gairah Malam Yang Kedua
Busyeeennngg,,,,film "Gairah Malam" ternyata ada sekuelnya. Masih dengan beberapa pemain yang sama Malvin Syahna dan Devi Permatasari, tapi minus Adam Yordan [yang bener Adam Jordan ato Yordan sih?], yang kemungkinan besar lagi syuting iklan odol [gosip].
Ngemeng-ngemeng,,menurut anda mana yang lebih sopan poster filmnya?? Yang pertama ato yang seri kedua??


Nafsu Liar
Berdasarkan judulnya, kemungkinan film ini bersetting di Taman Safari Indonesia kalee ya.. Soalnya oq menyangkut yang liar-liar,jadi kemungkinan besar nafsu tersebut berasal dari Taman Safari Indonesia, tempatnya hewan-hewan liar.. Ummm...... *mangut-mangut*


Gadis Panggilan
Sumpreeettt,,,saya baru tau kalo ternyata Yatti oktavia pernah berpose sedemikian rupa "sopan"nya dalam poster film. Yah,biarpun ini cuman poster lukisan [bukan foto],tapi at least berarti si Yatti Oktavia pernah berpose demikian dalam film yang mengisahkan tentang seorang gadis yang bekerja sebagai dokter hewan,sehingga sering menerima panggilan ke rumah untuk memeriksa atau memvaksin anjing atau kucing kliennya [HOAX]. =p



Ranjang Yang Ternoda
Naaaahhh,ini dia film yang juga sangat sering saya liat posternya di bilboard bioskop Permata jaman-jaman si Inneke Koesherawaty masih menjadi bom sex-nya Indonesia ,dan kebetulan ini juga menjadi film favorit salah satu rekan saya,Brigitta.
FYI: rumah Brigitta dekat dengan bioskop Permata,dan konon beliau sering sekali kerja part time sebagai klining serpis bioskop tersebut [HOAX].



Cinta
Judul-e sih boleh keren,"CINTA"..Tapi poster-e nggak banget. Bahkan di poster pun sampai diperlihatkan bagaimana cara si Ratno Timoer membuka celananya. Wow,,penting banget bookk.. (-.-")
Mungkin ini yang dinamakan,Don't judge the film by its poster [loh].. =D
Btw,saya baru tau kalo Ratno Timoer ternyata merupakan bintang "bokep terselubung'. Tadi yang menjadi partnernya Yatti Oktavia dalam film "Wanita Panggilan" kan beliau juga.. Wow...

Gimana?? Udah inget kan temen-temen ma poster-poster film ini.. Memang yang disajikan oleh bioskop ini adalah film-film karya anak bangsa jadul yang "iya banget".. =)))
Ada yang pernah nonton?? Share dong pengalamannya.. ;)

3 comments:

Fara Silvia mengatakan...

hahahahahahaha....kok ya inget-ingetnyaaaa.....dibela2in searching gambar pula,hahahaha...lucu lucu :D))))

Maudy mengatakan...

Haha lucu.. jadi tertarik buat nulis soal poster-poster film indonesia yang norak mampus ini buat di blog.

thanks for the idea :)

Arga Sawung Kusuma mengatakan...

Selamat siang dan salam super. ok, saya akan coba sharing pengalaman saya menonton film2 bioskop seperti ini, secara saya termasuk lelaki sejati yang cukup sekong. (nah lhoo..)

dulu pas jaman saya SMA sekitaran tahun 2005, itu adalah jaman saya merdeka merdekanya, karena gejolak birahi sedang tinggi2nya puber dan saya juga baru bisa kost pertama kali. enough freedom right?

Saya mengkoordinasi teman2 kost yang berada di malang untuk menonton film bioskop seperti judul2 di atas. (cari korban lain supaya pas di grebek pak RT gak ketangkep sendirian, haha). Saat itu film yang saya tonton adalah ranjang goyang. poster nya ada gambar cewek di atas ranjang yang sedang digoyang dan ada sensor di payudaranya. WOW.

saya masuk ke theater, liat penuh keringat dan degdegan. ehh di menit ke 25 menit, layar mati, kayak na ganti slide atas gmn gt, maklum bioskop tua... dan sampai menit 30 belum ada adegan sensual yang kita tunggu. ceritanya cuman kayak pilem cina tembak tembakan, disertai selingkuh dengan cewek, tapi dimana letak hubungannya dgn ranjang goyang?? saya tidak tau !!! paling kencang juga cuman ciuman di pinggir jendelA. tidak ada tayangan seperti yang kita imajinasikan sebelumnya!!!

NB : PENONTON KECEWA. DONT JUDGE BOOK BY ITS COVER !!! sometimes, it can be worst than those cover. bye