One Thing - Finger Eleven ~ "I'm just a leaf,not a flower"
One Thing - Finger Eleven | "I'm just a leaf,not a flower"

Kamis, 23 Juni 2011

One Thing - Finger Eleven

Merindukan postingan lucu saya kah???
I'm so sorry guys, but I'm feeling not that funny nowdays. n that is why I'm off for couple days on internet social networks n my blog.
Buat yang merindukan postingan lucu saya, maafkan saya karena malam ini tidak ada cerita lucu yang saya bagi untuk kalian. Kali ini saya hanya ingin berbagi tentang sebuah lagu yang saya dengarkan pagi ini. Maha Penting [ga penting banget.red] bukan??? hehehe.. =p


Pagi ini seperti biasa saya memasak sarapan bagi saya sendiri, kemudian mandi, lalu berdandan [well, not actually that "dandan" sih maksutnya] atau mungkin lebih tepat bila disebut bersiap-siap saja, kemudian memakan sarapan yang telah saya buat sambil menonton tipi. <-- INFO MAHA PENTING ;D



Anyway busway, tadi pagi saya menonton serial paporit saya "JAKE 2.0" [karena mas-masnya ganteng] yang berkisah tentang seorang agen NSA [National Security Agency, BUKAN Nasi Sama Ayam] yang merupakan seorang computer geek, namun memiliki kekuatan lumayan super. Episode ini berkisah tentang misi si Jake Folley yang ditugaskan untuk menyelidiki suatu kasus pencurian senjata biologis di Amerika Tengah. 




Singkat kata, Jake ini kemudian ber-hook up ria dengan seorang gadis, yang ternyata merupakan pencuri senjata biologis tersebut. Yah lalu seperti layaknya pilem serial-serial Amerika. Kedua muda-mudi ini kemudian saling ada something, yang kemudian berakhir sang gadis [yang ternyata agen CIA] ini ditangkap oleh rezim yang berkuasa di negara Amerika Tengah tersebut. Jake dan kawan-kawannya kemudian berdebat di sidang komite NSA, dan mengancam komite NSA tersebut agar mau bernegosiasi untuk membebaskan gadis CIA tersebut. Episode ini kemudian ditutup dengan adegan Jake menanti sebuah mobil yang berisikan gadis CIA yang akan dibebaskan, menyambutnya, kemudian merangkulkan sebuah selimut tebal di bahu gadis tersebut dan keduanya tersenyum, dan pada saat itulah lagu yang istimewa dan membuat saya dejavu ini bergaung........




If I traded it all
If I gave it all away for one thing
Just for one thing
If I sorted it out
If I knew all about this one thing
Wouldn’t that be something

Saya kemudian langsung menempelkan hape walkman saya ke speaker tipi untuk mengetahui apa judul lagu tersebut karena saya merasa familiar dan pernah mendengar lagu ini............ n the result is : One Thing by Finger Eleven. Ada kah yang kenal dengan lagu ini??? Sampai sekarang saya masih bertanya-tanya kenapa saya sangat familiar dengan lagu yang dirilis tahun 2003 ini.Saya tau di Smallville juga ada lagu ini, tapi selain di serial itu, dimana lagi ya saya pernah denger?? Btw, buat yang penasaran pengen tau kayak apa lagunya, ini dia klip yutupnya..




Musik khas lagu-lagu awal tahu 2000, suara vokalis yang mirip dengan vokal milik Fred Durst-nya Limp Bizkit. Mungkin emang lagi ngetren kali yee suara model-model kayak gituan di era jaman saya kuliah itu. hehehe..


lalu,,lalu,,lalu,,,,, Apa kesimpulan dr postingan ini??? Totally NOTHING.. =D
Tidak ada kesimpulan dr tulisan saya ini, yah saya hanya pengen sekedar berbagi sebuah lagu yang culup menyentil saya hari-hari ini. That's it,, nothing else.. =D


Well, akhir kata, enjoy this song ya.. I like this song a lot. Saya juga masih mencari-cari, dimana saya pernah mendengar lagu ini. Di film apa [selain JAKE 2.0] saya pernah mendengar lagu ini?? Yeah, semoga bisa menjadi nite lullaby anda malam ini, n silahkan menginterpretasi lagu sederhana ini masing-masing.. Gud nite guys.....


Restless tonight
Cause I wasted the light
Between both these times
I drew a really thin line
It’s nothing I planned
And not that I can
But you should be mine
Across that line

If I traded it all
If I gave it all away for one thing
Just for one thing
If I sorted it out
If I knew all about this one thing
Wouldn’t that be something

I promise I might
Not walk on by
Maybe next time
But not this time

Even though I know
I don’t want to know
Yeah I guess I know
I just hate how it sounds

If I traded it all
If I gave it all away for one thing
Just for one thing
If I sorted it out
If I knew all about this one thing
Wouldn’t that be something


Even though I know
I don’t want to know
Yeah I guess I know
I just hate how it sounds

Even though I know
I don’t want to know
Yeah I guess I know
I just hate how it sounds

[taken from here]




PS : Psssssttttttt,,,, yang pengen nyetel di playlist, bisa dunlut disini. ;)

0 comments: