Postingan Basi Akibat Minuman Basi ~ "I'm just a leaf,not a flower"
Postingan Basi Akibat Minuman Basi | "I'm just a leaf,not a flower"

Rabu, 03 Agustus 2011

Postingan Basi Akibat Minuman Basi

Ini sebenernya postingan yang agak basi juga. Hmmmppfff,,tampaknya memang beberapa minggu ini basi-basi muluk topik yang ada di hidup saya. Dan mungkin itu sebabnya kale ya, saya muntah-muntah seharian beberapa hari yang lalu.. Bisa jadi karena makanan basi. Uummm,, lebih tepatnya minuman basi nding. (-.-")


Jadi begiini ceritanya, hari jumat malam saya menjemput mbak Chin, kakak perempuan saya di Jatinegara. Kakak saya tersebut kemudian membeli sebotol minuman Pulpy orange. Karena tidak habis, dia meletakkan botol minuman itu di atas [bukan di dalam] lemari es. Hari minggu malam sekembalinya mengantar kakak saya itu ke stasiun Jatinegara lagi, saya meminum kembali sisa minuman itu, karena seingat saya minuman itu dibeli oleh mbak Chin tadi siang. Jadi saya minum saja Pulpy itu dengan santainya, kemudian saya masukkan ke dalam lemari es.



Malam berjalan seperti biasa, saya tidur agak awal malam itu karena kecapekan jalan seharian. Sekitar jam 22-an saya tidur malam itu. Pagi harinya, seperti biasa sekitar jam 8 pagi saya bangun, tapi yang aneh di pagi hari ini adalah saya bangun dengan kepala pusing berputar-putar seperti habis digebukin orang sekampung. Selain itu isi perut saya rasanya seperti diaduk-aduk, sehingga bergegaslah saya bangun dan berlari ke kamar mandi untuk memuntahkan makanan dan cairan asam dari lambung saya. Dan dari situlah penderitaan saya hari itu dimulai. Marathon muntah-muntah, dehidrasi karena setiap makanan dan minuman yang masuk semakin membuat perut saya diaduk-aduk. Saya kemudian berangkat praktek siang-malam dengan muka lesu, sampai-sampai saking lemasnya saya meminta rekan-rekan dokter hewan saya untuk menginfus saya. Namun sayang sekali kagak ada yang mau, padahal saya kagak mungkin menggigit mereka seperti pasien-pasien mereka.. (-.-") Dan untungnya pasien saya mala itu bukan pasien yang berat kasusnya, sehingga selamatlah saya sampai jam praktek berakhir.


Eniweeeeiiiii,,saya sudah sembuh keesokan harinya. Dan kesembuhan saya itu berkat minum obat-obatan sisa-sisa pasien di klinik <-- dokter hewan mengais-ais sisa obat peninggalan dari pasiennya
Pokoke yang penting saya sudah sembuh, dan bodohnya baru sekarang saya menyadari kalo minuman Pulpy itu yang membuat saya muntah-muntah kemaren senin. Dan beberapa menit yang lalu, akhirnya saya membuang botol Pulpy itu. Bbrrrrrr.... (-.-")




Pesan moral : Minuman atau makanan basi memang sungguh menawan hati. *kagak nyambung*

4 comments:

Bukik mengatakan...

Semoga habis baca postingan ini perutku diaduk-aduk *eh

tuanputriburukrupa mengatakan...

@Bukik hahahaha,,hindarilah yang basi2 n bisa mengaduk2.. =D

fika mengatakan...

bikin kurus ga?kl iya ekke mawar jg :p

tuanputriburukrupa mengatakan...

@fikabisaaaaaaaaaa bangeeetttt... kl muntah2nya 1 bulan.. =D