Untuk Seorang Teman [The Three Days Rule - Bones] ~ "I'm just a leaf,not a flower"
Untuk Seorang Teman [The Three Days Rule - Bones] | "I'm just a leaf,not a flower"

Kamis, 18 Agustus 2011

Untuk Seorang Teman [The Three Days Rule - Bones]

When we see the whole world seems upside down. It takes the brain three days to adapt. Three days for the world to turn right side up again. -DrTemperance "Bones" Brennan-

Dulu saya pernah memposting The Three Days Rule by Barney Stinson.  Nah, untuk kasus ini, tampaknya si Barney harap kukut dulu, karena Three Days Rule kali ini diutarakan oleh Dr. Temperance Brennan dari serial Bones.


Sebenarnya saya tidak begitu bersemangat membuat postingan ini. Satu-satunya alasan saya membuat postingan ini adalah hanya agar saya didengar oleh salah satu sahabat saya yang akhir-akhir ini sedang banyak mendapat masalah, dari masalah percintaan, pekerjaan, sampai masalah yang lebih pelik lainnya.



Ingin sekali saya menelpun dia, bercakap-cakap dengan dia, mendengar segala keluh kesahnya. Namun yang terjadi adalah, saya tidak mampu memencet phone ID beliau untuk menelponnya, karena saya takut kalo telepon saya itu mengganggunya. Saya juga sangat galau, ketika pesan saya di whatsapp tidak dibalasnya dari pagi sampai sekarang, padahal saya tidak berniat bertanya macam-macam, dan saya hanya berniat mengajaknya berbuka bersama dan membawakan makanan kesukaannya. Yeah, mungkin teman saya tersebut sedang butuh waktu untuk sendiri, but I am so worried of my best friend. Dan saya menulis postingan ini dengan harapan beliau membacanya [karena beliau adalah salah satu pembaca setia blog saya] dan mampu bangkit kembali dari keterpurukannya.


The point is, my dear lovely friend. I do understand of how u feel nowdays. Dunia serasa jungkir balik, dan semuanya berada pada tempat yang tidak pada mestinya. Wolak-waliking donya. Saya pun yang hanya menyaksikan duniamu yang jungkir balik pun merasa pusing dan jetlag, apalagi kamu yang merasakan dan menjalaninya. Tapi berdasar Hukum Gravitasi Otak tersebut, disebutkan bahwa dunia akan terus terbolak-balik selama 3 hari, namun setelah 3 hari jungkir balik tersebut, otak akan beradaptasi dan dapat melihat bahwa dunia yang terjungkir balik tersebut menjadi normal kembali, dan saya percaya kamu akan mampu bangkit dan menyelesaikan masalah-masalah itu dengan lancar. 


Seorang teman saya yang lainnya sering mengatakan suatu frase kepada saya, ketika saya mendengarkan cerita-cerita dan keluh kesahnya dengan seksakma, "U're my hero, u're my idol". Well, mungkin memang itu yang kamu butuhkan saat ini my dear friend, "U need a hero, u need an idol", so let me be u're hero n u're idol saat ini. Yeah, mungkin saya tidak bisa membantumu dalam masalah-masalahmu, tapi paling tidak saya bisa membuatkan makanan kesukaanmu ta??!! ;D


Well, if u're ready to talk, u know my number n u know where to find me.. ;)
Get well soon.. God cheers us..

3 comments:

fika mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
korban @elievia sarap mengatakan...

aku tahu aku tahuuu..
eloowwhh..guweeeehhh... heeeeennddddddd....

fika mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.