Headline Koran Lampu Merah di Film "Breaking Dawn" ~ "I'm just a leaf,not a flower"
Headline Koran Lampu Merah di Film "Breaking Dawn" | "I'm just a leaf,not a flower"

Sabtu, 26 November 2011

Headline Koran Lampu Merah di Film "Breaking Dawn"


Seandainya di kota dimana Edward Cullen dan Bella Swan ada koran LAMPU MERAH, maka berita ini yang kemungkinan menjadi headline di koran tersebut:


AKIBAT DI-HO'OH VAMPIRE,
ABEGE HAMPIR TEWAS SAAT MELAHIRKAN BAYI AJAIB


Nasib tragis menimpa Mawar [bukan nama sebenarnya], 19. Gara-gara terperdaya bujuk rayu seorang pemuda ganteng, Mawar nyaris tewas saat melahirkan bayi ajaib.


Kisah berawal dari pertemuan Mawar dengan EC, 17, di sekolah 3 tahun yang lalu. Berawal dari flirting-flirting cinta monyet, lalu jalan-jalan di hutan yang gelap, sampai akhirnya Mawar yang bahenol itu bisa digebet EC.



Tanpa disadari Mawar dan keluarganya, EC ternyata sebenarnya bukanlah pemuda ganteng berusia 17 tahun, melainkan aki-aki berusia 110 tahun. Tipu daya EC cukup sukses, terbukti dengan Mawar setuju untuk diajak main ho'oh olehnya.


Malang menimpa Mawar, tak lama setelah diho'oh oleh EC, abege yang baru lulus SMA ini hamil bayi hasil hubungan dengan EC. Parahnya lagi, hamilnya Mawar ini bukan hamil biasa, karena Mawar jadi ngidam minum darah manusia. Selain itu bayi di dalam perut abege itu tumbuh dengan cepat, sehingga dalam beberapa hari sudah saatnya Mawar untuk melahirkan.


Akibat bayi ajaib yang terlalu cepat tumbuh, Mawar sekarat dan nyaris meninggal saat melahirkan. Tiba-tiba, EC membelah perut Mawar, mengeluarkan si bayi ajaib, lalu menggigit ibu bayi ajaib tersebut. Ajaibnya, selain bayi ajaib itu selamat, Mawar, si ibu bayi ajaib itu juga ikut-ikutan selamat dan berubah menjadi vampire. Sejak saat itu, baru semuanya tahu, kalau EC, aki-aki berumur 110 tahun itu ternyata seorang vampire. (Brino wuf wuf/2011)


**********


Yeah, vampires do not suck dudes, but Edward Cullen sucks, and so does Bella Swan!! (--") 


5 comments:

Arga Sawung Kusuma mengatakan...

kalimat terakhir menyentuh. bikin mo nangis. :-*

tuanputriburukrupa mengatakan...

@Arga Sawung Kusuma kamu pasti masuk Tim Edward ya??!!!!

izal ajah mengatakan...

judulnya itu loh,,ga layak buat tampil di vivanews tuan putri :D

tuanputriburukrupa mengatakan...

@izal ajah kan critanya itu jd headline di koran LAMPU MERAH,bukan vivanews,hehe.. :D

fika mengatakan...

Sayah team ted mosby :)