Dear Bella ~ "I'm just a leaf,not a flower"
Dear Bella | "I'm just a leaf,not a flower"

Sabtu, 04 Februari 2012

Dear Bella

Dear Bella,
Banyak selang dan kabel bertebaran di tempat tidurmu, jangan-jangan kamu alih profesi jadi tukang selang ato tukang tipi kabel?? :)


Dear Bella,
Hidung dan mulut kamu ditutupi masker oksigen yang diiket di kepala, kamu baru naik pesawat yang turbulensinya terganggu yak?? Pasti kamu baru naek Air Force One. :)



Dear Bella,
Kabel di tanganmu disambungin ke monitor untuk jantung dan kadar persen oksigen, harusnya kamu bilang ma pak/bu dokternya, "Dok, hare gene pake monitor???!!! Kagak jaman bookkk!!! Pake ipad ato tablet android aja Dok!!..". :)


Dear Bella,
Cepetan sembuh, kalo kagak sembuh-sembuh ntar ma RSPAD dirujuk ke klinik hewan Naturevet loohh!! Kapok kamu kalo jadi pasienku. :)


Dear Bella,
"Bella" berarti "cantik". Bahkan Ricky Martin panggil-panggil nama yey di lagu "She's all" versi latinnya. Tapi tau ga sih Bel, si Ricky Martin kan ternyata sekong boookkk ganteng-ganteng gitu. :)


Dear Bella,
Sehubungan dengan "Bella" berarti "cantik", jadi kamu akan selalu cantik kapanpun dan dimanapun juga. Bahkan tadi sore pun, kamu tetap yang tercantik bukan hanya di ruang ICU saja, tapi yang tercantik dari semua penghuni RSPAD.


Dear Bella,
I just want to make u smile. Cepetan sembuh biar ga tak"ece-ece" [ejek.red].


Dear Bella,
Keep smiling whenever and wherever u are, coz u are Bella, the beautiful one, especially when u are smiling. We miss ur beautiful smile. :)





Dear Bella,
Keep strong, keep fighting, dan kalo udah sembuh, nanti kita maen bareng lagi, mainan ma si Brino lagi, n makan seafood lagi. :)


Dear Bella,
I love u so much my shining friend. :)



Blood of my blood, dripping with love
I bring you a thing you need most
Silent between supplies and machines
I hang in the corners like a ghost
you know i live to be seen through
no better way that i can see
to spend all the time while you're asleep
when holding your hands inside of mine (*)
(*) Here Is A Heart - Jenny Owen Youngs [link]



NOTE : Buat temen-temen yang pengen kirim pesan, surat, ato ada cerita lucu untuk Bella bisa kirim ke email saya, ntar biar saya bacain ke beliau pas saya menjenguk beliau lagi di RSPAD.

0 comments: