It's another story of drh.Rifka ~ "I'm just a leaf,not a flower"
It's another story of drh.Rifka | "I'm just a leaf,not a flower"

Sabtu, 21 Mei 2011

It's another story of drh.Rifka

Masih ingatkah dengan drh.Rifka sodara-sodara??? =)
Yep,.ibu muda cantik 1 anak niy memang agak "beruntung" rupanya dalam penyebutan nama "klien" dan "pasien". Mengapa??Apakah ada bukti yang lebih signifikan lagi selain kejadian yang saya ceritakan kemarin??
Ummm,,,begini ceritanya..toret..toret... =)

Tadi siang ada seorang wanita muda bernama LUVITA yg membawa anjing pomnya untuk general check up. Setelah ditangani oleh drh.Rifka, mbak Luvita tersebut kemudian membayar biaya check up di kasir.
Naj,,kebetulan disitu pula ada sepasang pria n wanita muda yang membawa anjing mini pinchernya,yang kebetulan bernama VITA.

Tampaknya drh.Rifka sudah mengenal klien n pasien mini pincher itu,,sehingga dengan ramahnya drh.Rifka yang baru saja keluar dari ruang periksa langsung menyapa mereka dan berkata kepada anjing mini pincher tersebut,"VITA..VITA..halo VITA,,udah lama ga kesini ya..."



Bagaikan mendengar bunyi alarm di siang bolong,saya yang kebetulan sedang membereskan kandang di area itu langsung terbersit suatu pikiran,"oh noooo...she did it again!!!"

.....

Daaaaannnn,,ternyata instink saya itu benar,tiba-tiba mbak Luvita tadi menengok saat drh.Rifka memanggil nama anjing Vita dan berkata,"Loohhh...namanya oq sama kayak saya???kirain tadi panggil saya..",sambil tersenyum lebar.

Tetooooootttt.....Mamak Rifka langsung,metong gaye lagi,"oiya..hehehehe..namanya sama,,aduh sori niy mo panggil ini..". dan senyum mbak Luvita pun semakin lebar. =)))

Saya yang menyaksikan secara live pertunjukan komedi niy langung pergi keluar untuk menuntaskan tawa saya.....
OMG...this could be happen to anyone,,but why did it should happen to ibu Rifka again.. =))))
So glad to have her as partner,,she made my day with her own way.. =)

Much love for my luply partner,mamaknya Rio.. :* <3

0 comments: