Film-film Legendaris [Tribute to Suzanna] ~ "I'm just a leaf,not a flower"
Film-film Legendaris [Tribute to Suzanna] | "I'm just a leaf,not a flower"

Selasa, 10 Mei 2011

Film-film Legendaris [Tribute to Suzanna]

Alkisah malam ini saya baru bete gara-gara beberapa orang mata duitan di sekitar lingkungan saya. Sebenarnya tadi pagi saya sudah berencana menulis sesuatu yang serius untuk blog ini,TAPI gandheng saya baru sebel, maka saya buat tulisan [yang lain] tentang film-film Legendaris ini untuk menghantui menghibur teman-teman sekalian yang ingin bernostalgia masa kecil. Semoga bisa menghibur anda dan bisa merasakan kembali kebahagiaan masa kecil anda. Cekidot.. ;)


Telaga Angker
Buat para muda-mudi sebangsa dan setanah air, ingat JANGAN pacaran di dekat telaga atau sungai. Kalo masih ngeyel juga,yah bersiaplah untuk bertemu dengan Anita [Suzanna]!! 



Ajian Ratu Laut Kidul
Kalo di era '80-an, rebutan jabatan sebagai Lurah bisa ditangani dengan ajian Ratu Kidul, hingga si Lestari [Suzanna] bisa menjabat kembali sebagai lurah. Gimana kalo sekarang ajian tersebut digunakan lagi di Senayan [gedung DPR.red] ya??hhmmm.. *mangut-mangut*


Malam Satu Suro
Ini adalah pilem favorit dari para tukang bangunan, karena melibatkan paku dan palu. Bedanya kalo para tukang bangunan menggunakan palu dan paku untuk tembok,besi,atau kayu, nah kalo bapak angkat Suketi menggunakan perkakas-perkakas ini di kepala Suketi [Suzanna]. Aauuuucchhh....That must be hurt, bang Bokir.. *elus2 kepala*

Bayi ajaib
HATI-HATI buat anda yang punya hobi pup seperti rekan saya Ingus Meler, karena syapa tau nanti ada sepotong tangan terulur dari dalam kloset [hantu septictank.red]. 


Ratu Buaya Putih
Buat cowok-cowok buaya darat, anda benar-benar player sejati bila anda mampu menggaet cewek yang satu ini. Btw, si Barney Stinson [How I Met Your Mother] berani ga ya menggaet ratu Buaya Putih??



Sundel Bolong
Seandainya di suatu malam anda pengen makan sate, JANGAN pesan sate sebanyak 200 tusuk. Dijamin anda akan kelaparan malam itu juga karena abang tukang sate tidak bakalan melayani pesanan anda,tapi malah kabur karena beliau mengira anda adalah titisan Suzanna.
PS : Jangan lupa gresek-gresek daun-daunan di pekarangan tetangga, untuk membayar sate pesanan anda tadi.



Beranak Dalam Kubur
Langit gelap, petir menyambar-nyambar, angin bertiup kencang, lalu terdengar suara tangis bayi. Bila anda mengalami hal tersebut, segeralah lari, karena kemungkinan ada seseorang yang sedang beranak di dalam kubur. 

Well, demikianlah beberapa curhat saya untuk malam ini. Semoga anda menyukainya.
Selamat tidur, dan semoga bermimpi indah bertemu dengan tokoh-tokoh di atas.
Nite nite.. :*

Note : Gambar di postingan ini didownload dari berbagai sumber, Thanks to tante Google saya bisa menghantui menghibur teman-teman.. :*

1 comments:

korban @elievia sarap mengatakan...

hobi baru ku adalah poop di celana.. -.-